Go to ...
RSS Feed

March 19, 2019

Perjalanan dengan World Dream Cruises – Hari Keenam

Hari ini agak santai sejenak, kapal merapat di Nansha Container Port, Guangzhou sekitar 8:30 menurunkan penumpang yang naik dari sini sekaligus juga menaikan penumpang tour berikutnya yang berangkat dari sini.Kelihatannya pelabuhan ini termasuk pelabuhan yang sibuk banyak kapal terlihat diperairan dekat pelabuhan dan banyak yang ukurannya juga besar-besar.
Jam 13:00 Paspor sudah bisa diambil dan semua lugage juga di serahkan ke ABK jadi kita tinggal ambil saja nanti di Port nya.
Plan kapal akan merapat di Kai Tak Port sekitar jam 17:30.
Sore jam 15:00-16:00 ada afternoon tea, lalu jam 16:30 kami menuju Zodiac Theatre di lantai 7 menunggu waktu kapal merapat dan kami turun kapal.
Sambil menunggu, diputar film The Walk sebagai pengisi waktu dan tanpa terasa sudah jam 17:45 dan kami diberitahu sudah bisa keluar kapal.
Proses imigrasi berjalan lancar termasuk mengambil bagasi juga sangat cepat lalu antri Taxi agak panjang menuju Bandara.
Karena kami menuju Bandara sekitar jam 18:45 dan itu saat lalu lintas penuh dan agak tersendat …Melewati Tsing Ma Bridge dari Kai Tak menuju Bandara ditempuh sekitar satu jam, Cathay Pasific ada di Terminal 1.
Nama jembatan ini gabungan dari nama 2 pulau yaitu Tsing Yi dan Ma Wan menjadi Tsing Ma Bridge.
Biaya taxi hampir sama seperti saat datang, beda HK 2,- lebih mahal .. Hk 317,-
Langsung saja kami check in walau pesawat dengan no penerbangan CX 793 akan terbang ke Jakarta jam 00:50.
Sempat sebentar makan malam di McD lalu menghabiskan sisa Hk$ dengan membeli beberapa benda di airport.
Berakhir sudah perjalanan kali ini … perjalanan wisata melalui laut yang tidak akan terlupakan.