Go to ...
RSS Feed

July 22, 2019

Perjalanan dengan World Dream Cruises – Hari Kedua


Hari kedua – 21 Januari 2019.
Sarapan pagi dimulai dari lantai 16, agak telat pagi ini karena jam 7:45 baru bergerak naik buat sarapan, seperti biasa pilihan tempat sarapan ke lantai 16.
Makanan disini rasanya kayaknya cuma ada dua yaitu enak dan enak sekali, terutama roti nya karena semenjak kemarin saya cuma makan roti saja tanpa nasi, tentunya ditambah makanan lainnya dong.Setelah makan dan duduk sejenak, ada acara olah raga diruang antara kolam renang yang ramai diikuti para penumpang berbaur walau terus terang instruksi nya nggak tahu mau apa karena dalam bahasa mandarin.Lalu jam 10 saya ikutan mendaftar untuk bisa masuk ke Vietnam besok dan lusa, kami berencana ikut tour ke Da Nang tanggal 22 dan ke Nha Trang tanggal 23 nya.
Tempat mendaftar Shore Excursion di Tributes di lantai 8 yang ternyata sudah banyak orang yang ikutan antri. Pertama kita diberi formulir yang kita harus pilih mau ikut plan yang kemana, ada 5 acara untuk ke Da Nang atau Nha Trang, pilih salah satu lengkap dengan biaya tour dan termasuk makan… rata rata sekitar Hk $ 750 – 900 tergantung acara nya.
Masalah kecil yang kami hadapi adalah karena ini tour dari China maka kebanyakan penumpang juga orang China dan tour leader juga akan mayoritas bahasa china… ya sudah mau apalagi.Makan siang kali ini kembali ketempat favorit kami dilantai 16 lalu sampai jam 15 bersantai di pojokan lantai 18 melihat laut tapi terlindung dari angin laut yg lumayan dingin.

Tags:

More Stories From World Dream Cruises