Go to ...
RSS Feed

December 19, 2018

The Garden of Morning Calm


Setelah turun dari pesawat di Incheon, kami menggunakan Asiana, lalu makan siang sejenak di Mushroom Steamboat resto menuju The Garden Morning Calm yang katanya indah dengan tanaman langka serta aneka tanaman Korea.The Garden of Morning Calm adalah taman atau kebun luas yang terletak di sebelah timur Seoul, di distrik Gapyeong Korea Selatan.
Dengan luas sekitar 300.000 m², taman ini menampung sekitar 5.000 spesies tanaman, beberapa diantaranya tanaman langka atau terancam punah dan taman ini bisa menarik 600.000 turis per tahun. Nama taman ini mengingatkan bahwa Korea sering dijuluki “Country of the Morning Calm”.Ada berbagai festival di taman ini, terutama di musim dingin dengan aneka festival.Didesain pada tahun 1996 oleh profesor Han San-kyung dari Universitas Sahmyook dengan ambisi untuk menyebarkan pengertian dan konsep bangsa Korea tentang keindahan, ini adalah suatu ruang yang sangat artistik yang didasarkan pada konsep asimetri dan keseimbangan.
Taman atau kebun ini dibagi menjadi dua puluh bagian.The Garden of Plants, misalnya, adalah kebun bagi sekitar 1.000 spesies bunga yang ada dari seluruh Korea.Ada juga pohon yg spesial, yaitu Millennium Juniper di Gyeonggi-do, pohon ini bisa berumur lebih dari 1000 tahun sesuai seperti namanya.
Bagian yang paling populer adalah Taman Sukgeun, yang mengambil bentuk semenanjung Korea, melambangkan keinginan untuk bersatu kembali dua Korea sebagai satu negata.

More Stories From Asia