Go to ...
RSS Feed

October 22, 2018

Peterhof – St Petersburg


Taman dan Kebun Peterhof
Taman yang spektakuler  luar biasa di Peterhof untuk berbagai gaya yang mencakup tata letak dan desain. Mewakili model aristokrat di Eropa selama hampir dua abad yang dijalankan dengan standar tertinggi, Peterhof bagaikan sebuah ensiklopedi untuk desain taman selama zaman kekaisaran. Yang sangat mengesankan adalah kenyataan bahwa master landscapers dan perancang taman yang bekerja di perkebunan di Peterhof berhasil mengatasi kondisi iklim bumi bagian utara yang sangat tidak menentu untuk menciptakan alam hijau dan bunga-bunga yang indah, pemandangan luas dan dekorasi arsitektur yang indah.
Taman Atas
Taman Atas terletak saat kita memasuki komplek Peterhof yang dibuka mulai jam 9:00 dan ini free tidak ada biaya.
Taman Bawah
Taman Bawah ada air mancur dan jalan mengarah ke dermaga kecil …
Grand Palace
Grand Palace
di Peterhof dirancang untuk menjadi pusat dari Peter’s Great’s “Russian Versaille”. Sekitar 1720, Tsar menyerah pada upaya untuk mendirikan istananya di Strelna, terutama karena tanah berawa terbukti sama sekali tidak cocok untuk kanal dan air mancur yang ia bayangkan.Ia memindahkan perhatiannya ke arah barat ke Peterhof, Tsar mulai menyusun rencananya sendiri untuk membangun halaman dan istana.
Pekerjaan dimulai dan dirancang oleh Jean-Baptiste Le Blond, pada 1714, dan bangunan itu selesai pada tahun 1721.
The Fountains of Peterhof
Air mancur Peterhof adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Rusia, yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun.
Ansambel air mancur yang paling terkenal, Grand Cascade, yang membentang dari fasad utara Grand Palace ke Marine Canal, terdiri dari 64 air mancur yang berbeda, dan lebih dari 200 patung perunggu, relief-relief, dan dekorasi lainnya.Di bagian tengah berdiri patung spektakuler Samson yang bergulat dengan rahang seekor singa. Vista Grand Cascade dengan Grand Palace di belakangnya, pemandangan pertama yang mengesankan bagi para pengunjung yang tiba di Peterhof melalui laut, benar-benar menakjubkan.

More Stories From Rusia