Go to ...
RSS Feed

October 22, 2018

Hermitage Museum – St Petersburg


Hermitage Museum, Merupakan Musium seni dan budaya di St Petersburg dan no 2 terbesar didunia yang dibangun pada tahun 1764 saat Ratu Catherine memborong banyak lukisan dari pedagang di Berlin, Johann Ernst Gotzkowsy.
Karena itulah ulang tahun museum jatuh pada tanggal 7 Desember bersamaan dengan hari Santa Catherina.
Museum ini dibuka untuk umum tahun 1852.Koleksi-koleksinya, yang hanya sebagian kecil dipajang secara permanen, terdiri atas lebih dari tiga juta benda (koleksi koleksi numismatik sekitar sepertiga dari jumlah tersebut), termasuk koleksi lukisan terbesar di dunia.Koleksi ini menempati kompleks besar enam bangunan bersejarah di sepanjang Palace Embankment, termasuk Istana Musim Dingin, bekas kediaman kaisar Rusia. Selain itu, Istana Menshikov, Museum Porselen, Fasilitas Penyimpanan di Staraya Derevnya, dan sayap timur Gedung Staf Umum juga merupakan bagian dari museum. Museum ini memiliki beberapa pusat pameran di luar negeri. The Hermitage adalah properti negara federal.
Dari enam bangunan di kompleks museum utama, lima — yaitu Winter Palace, Small Hermitage, Old Hermitage, New Hermitage, dan Hermitage Theatre — terbuka untuk umum. Tiket masuk untuk turis asing biaya lebih mahal dari harga untuk warga Rusia dan Belarus.
Namun sebenarnya kalau mau bisa masuk gratis setiap hari Kamis pertama setiap bulan untuk semua pengunjung, dan gratis setiap hari untuk siswa dan anak-anak.
Museum ditutup pada hari Senin. Pintu masuk untuk masing-masing pengunjung terletak di Istana Musim Dingin, dapat diakses dari Halaman Istana.

More Stories From St Petersburg