Go to ...
RSS Feed

October 20, 2018

Gorky Park – Moscow


Dari Ismailovo, setelah makan siang maka kami menuju Gorky Park yang terkenal dalam lagu “Wind of Change” nya Scorpion.
Gorky Park adalah taman utama, yang terletak di jantung kota Moskow.Pada tahun 1928 didirikan dan dinamai Maxim Gorky, seorang penulis Rusia dan Soviet yang luar biasa, sehingga nama lengkapnya adalah Maxim Gorky Central Park of Culture and Recreation.Pintu masuk Taman ..
Arsitek utama Taman yang mencakup sekitar 250 ha adalah Melnikov. Wilayah Taman terdiri dari 3 bagian utama: Parterre, Neskuchny Garden, cagar alam “Vorobyovy Gory” dan area hijau Moscow State University.Beberapa generasi masyarakat Soviet menikmati  dan menghabiskan akhir pekan mereka di sana: menari, bermain catur dan berjalan-jalan, berpesta dengan patung-patung «The Girl with the Paddle» dan «The Ballerina», melewati bangunan-bangunan bersejarah.
Orang-orang datang ke sini umumnya untuk bersantai, untuk melakukan hal-hal yang biasanya tidak dapat mereka lakukan dalam irama kota yang intens.Tidak heran tempat ini sangat disukai oleh turis mancanegara atau penduduk setempat, jadi semua orang selalu dapat mengunjungi Gorky Park Moscow.
Sayangnya kami tidak bisa menikmati semua fasilitas ditaman ini karena keterbatasan waktu dan juga udara yang kurang mendukung saat itu.

More Stories From Moscow