Go to ...
RSS Feed

August 16, 2022

Museum Anggur – G. Koutsoyannopoulos , Santorini


Museum Anggur Koutsoyannopoulos dianugerahi gelar satu di antara 10 Museum Anggur Terbaik di Dunia.Terletak di tempat Family Winery adalah satu-satunya museum anggur bawah tanah alami di seluruh Yunani, Ini salah satu museum yang dibuat dan terletak di sebuah gua dan karena posisi yang unik seperti labirin alami ini sampai delapan meter di bawah tanah dan 300 meter panjangnya. Diperlukan duapuluh satu tahun kerja keras, kesabaran, dan ketekunan untuk menyelesaikan museum anggur di lokasi yang luar biasa ini.
Bila kita mengunjungi Museum anggur ini kita akan belajar tentang sejarah pembuatan anggur dari tahun 1660.
Wine Museum Koutsoyannopoulos mempunyai apa yang pengunjung ingin tahu tentang Anggur di salah satu tempat yang paling unik di bumi. Dengan pengetahuan keluarga Koutsoyannopoulos dan sejarah keluarga mereka, para tamu akan mendapatkan sekilas dari apa yang terjadi dengan hidup sebagai winemaker di sini.
Para tamu akan melihat tahapan proses pembuatan anggur termasuk pemangkasan dan membajak di kebun-kebun anggur, dan kemudian panen buah anggur. Mereka juga akan belajar tentang berbagai mesin yang diperlukan untuk membuat anggur seperti yang digunakan saat ini. Beberapa juga meliputi mesin langka dan alat-alat yang akan membawa pengunjung kembali ke waktu yang berbeda.
Peralatan berharga ini digunakan oleh generasi masa lalu dari keluarga Koutsoyannopoulos, pembuat anggur, yang mengabdikan hidup mereka untuk memproduksi anggur kualitas tertinggi.Pada akhir dari tur, mereka mengundang para tamu untuk mencoba empat anggur terbaik yang mereka buat sendiri dan menikmati setiap rasa dengan suasana untuk meningkatkan pengalaman mencoba anggur.

More Stories From Eropa