Go to ...
RSS Feed

August 16, 2022

OIA – tempat yang tepat untuk melihat Sunset di Santorini


Oia disebut-sebut sebagai tempat terbaik untuk melihat sunset.
Karena terkenal, tempat ini juga jadi salah satu tempat kunjungan wisata yang paling padat.
Jangan kuatir, ada satu spot yang tidak terlalu ramai namun tetap memiliki pemandangan sunset yang memukau.
Datang saja ke Firostefani dan nikmati pemandangan matahari tenggelam dengan latar belakang gunung api. Oia terletak di sebelah utara pulau Santorini.
Firá adalah ibukota pulau indah ini, bertengger tinggi di tepi kaldera, terlihat seperti lukisan yang luar biasa.
Firá, bersama-sama dengan Oia, Imerovigli dan Fira terletak tinggi di atas di tebing, membuat apa yang disebut “alis Caldera”, balkon Santorini, yang menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari pulau gunung berapi ini.
Desa kecil terkenal lainnya adalah Akrotiri dan Messa Vouno, dan terkenal dengan situs arkeologi seperti, Pyrgos, Karterádes, Emporio, AMMOUDI, Finikia, Perissa, Perivolos, Megalohori, Kamari, Messaria dan Monólithos: beberapa desa-desa yang kosmopolitan dan damai.
Desa desa ini dikelilingi oleh kebun-kebun anggur yang luas; rumah bercat putih seperti kota tebing dengan pemandangan menakjubkan di atas Laut Aegea.
Menyerap suasana tradisional khas desa disini adalah pengalaman yang sangat berharga.
Kunjungan ke Santorini juga sekaligus menambah pengalaman Gastronomi, sebagai pulau surga kuliner.
Mengobati selera Anda untuk beberapa produk tradisional seperti tomat, tanaman putih telur, fava, caper dan “hloró tyrí”, jenis keju kambing segar banyak ditemukan di pulau itu, atau mengapa tidak mencoba beberapa anggur yang luar biasa yang dihasilkan dari anggur yang tumbuh di tanah vulkanik pulau! Assyrtiko, Athyri, Aidani, Mantilaria dan Mavrotragano dengan beberapa varietas khas yang dapat Anda nikmati di perkebunan anggur terkenal di pulau tersebut.
Menjelajah ke pantai Santorini dan menikmati air biru dan pantai dengan pasir putih, merah atau hitam atau kerikil vulkanik, formasi batuan spektakuler dan lanskap seperti bulan sungguh sangat mengesankan.Santorini, tanah vulkanik termuda di Mediterania Timur, yang menunggu untuk Anda! Anda dapat mencapainya dengan pesawat atau dengan kapal dari Piraeus. Jangan berpikir dua kali!
Alamilah sendiri romantisme daerah ini sekali dalam hidup dengan pesona mutiara dari Aegea ini.

More Stories From Eropa